• MYCO

Part 3.1 - Implementasi Strategi (Tahap kedua - Perencanaan Pemasaran)

Diperbarui: Agt 18

Setelah sebelumnya sudah dijelaskan bagaimana menerapkan Perencanaan Keuangan.

Kali ini akan dilanjutkan dengan bagaimana menerapkan Perencanaan Pemasaran.


Perlu diketahui bahwa aspek dari setiap rencana bisnis adalah Strategi Pemasaran. Untuk mengembangkan Strategi Pemasaran, pasar dan pelanggan potensial harus dianalisis, dengan maksud untuk melakukan segmentasi pasar.


For pdf document, download here.


#MYCO #FICO #BudgetPlanning #CPM #EPM #ERP #datascience #AI #BI #analytics

#financialconsolidation #laporankeuangan #productionplanning #budget #budgeting

#reporting #financialreporting #professionalservices #demandplanning #software #finance #planning #forecasting #IoT #financialplanning #laporankonsolidasi #laporankeuangankonsolidasi #staysafe #covid #leadership
















For pdf document, download here.

Part 3
.1 - Implementasi Strategi (Tahap
Download 1 - IMPLEMENTASI STRATEGI (TAHAP • 2.56MB

9 tampilan

© Copyright 2019 - 2020 by MYCO