top of page
  • Gambar penulisMYCO

Part 3.1 - Implementasi Strategi (Tahap kedua - Perencanaan Pemasaran)

Diperbarui: 18 Agu 2020

Setelah sebelumnya sudah dijelaskan bagaimana menerapkan Perencanaan Keuangan.

Kali ini akan dilanjutkan dengan bagaimana menerapkan Perencanaan Pemasaran.


Perlu diketahui bahwa aspek dari setiap rencana bisnis adalah Strategi Pemasaran. Untuk mengembangkan Strategi Pemasaran, pasar dan pelanggan potensial harus dianalisis, dengan maksud untuk melakukan segmentasi pasar.


For pdf document, download here.


#MYCO #FICO #BudgetPlanning #CPM #EPM #ERP #datascience #AI #BI #analytics

#financialconsolidation #laporankeuangan #productionplanning #budget #budgeting

#reporting #financialreporting #professionalservices #demandplanning #software #finance #planning #forecasting #IoT #financialplanning #laporankonsolidasi #laporankeuangankonsolidasi #staysafe #covid #leadership
















For pdf document, download here.

Part 3
.1 - Implementasi Strategi (Tahap
Download 1 - IMPLEMENTASI STRATEGI (TAHAP • 2.56MB

72 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page