• MYCO

Mudah dan Cepat dalam Implementasi

Menurut Gartner (lembaga riset yg berdiri tahun 1979), sekitar 75 persen dari semua proyek ERP gagal, meskipun industri TI sangat fokus dalam memberikan layanan pelanggan yang lebih baik dan sistem TI canggih. Tapi kenapa tingkat kegagalan tinggi ?




Peneliti independen Vanson Bourne menyatakan penyebabnya antara lain adalah:


Pembuat keputusan berjuang untuk memahami pasar dan memilih vendor atau mitra yang tepat, lebih dari setengah bisnis (48 persen) mengakui bahwa mereka menemukan berbagai solusi yang membingungkan. Mereka menjelaskan bahwa kurangnya standar industri membuat sulit untuk membandingkan solusi dan tingkat fleksibilitas dari solusi sering tidak jelas.


Sebenarnya untuk menghindari hal di atas sangatlah mudah, jika calon pembeli menyediakan data yg detail dan business process kepada semua vendor dan meminta vendor untuk membuat simulasi dengan menggunakan data serta business process yg mereka inginkan.


Pengambil keputusan akan dapat melihat seberapa jauh pemahaman vendor terhadap produk mereka dan business process yg diinginkan sehingga terlihat gap antara kebutuhan dengan kapabilitas sistem.


MYCO menawarkan pendekatan POC dengan menggunakan real data serta real business process sebelum keputusan pembelian dilakukan.


#MYCO #FICO #FinancialConsolidation #CorporatePerformanceManagement #BudgetPlanning #PerformanceManagement #CPM #EPM #EMSParamitra



Author: Didhard

0 tampilan

© Copyright 2019 - 2020 by MYCO